--- Pada Kam, 26/2/09, mia ps <anabel_ge...@yahoo.co.id> menulis:
Dari: mia ps <anabel_ge...@yahoo.co.id>
Topik: Bls: [balita-anda] cara makan anak bule vs anak indo? part 2
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 26 Februari, 2009, 10:37 AM

melepeh itu kegiatannya gmn ya buk? sy gak ngerti, mhn pencerahan dunk

 Best Regards,
 Mia

________________________________
Dari: Effie J <doggybrow...@yahoo.co.id>
Kepada: "ana...@yahoogroups.com" <ana...@yahoogroups.com>;
"ayahbunda-onl...@yahoogroups.com"
<ayahbunda-onl...@yahoogroups.com>;
"balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>;
"bayi-k...@yahoogroups.com" <bayi-k...@yahoogroups.com>;
"hypno-birth...@yahoogroups.com"
<hypno-birth...@yahoogroups.com>; "momsm...@yahoogroups.com"
<momsm...@yahoogroups.com>; "mumsandkidsc...@yahoogroups.com"
<mumsandkidsc...@yahoogroups.com>
Terkirim: Rabu, 25 Februari, 2009 17:29:06
Topik: [balita-anda] cara makan anak bule vs anak indo? part 2

so... kalau untuk duduk diam dikursi bisa dibilang memang dari kebiasaan
tapi menurut saya selain itu juga butuh konsistensi dari si orang tua
soalnya anak saya dari mpasi juga sudah didudukin di highchair tapi begitu
sudah bisa protes ya tetap saja lari2 tapi sekarang sudah saya paksa supaya
duduk di kursi makan lagi sampai acara makan selesai dan sekarang sudah
berhasil, bahkan kalau dia tahu dia belum selesai makan dan mau turun pasti
minta ijin dulu

tapi... untuk part 2.. mau tanya tentang lepeh
bagaimana dengan proses melepeh? apa itu juga kebiasaan? dan bagaimana cara
supaya anak2 tidak melepeh? apa ada yg bisa share
dulu anak saya kalau mau lepeh selalu minta tangan saya dan dilepeh di tangan,
tapi karena saya ga mau dia lepeh jadinya saya ga mau kasih tangan ke dia, eh
sekarang malah dilepeh ke lantai.. jadi lebih parah..
so..ada para orang tua yg mau share cara menghilangkan lepeh?

      Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru. Akhirnya datang juga!
http://id.messenger.yahoo.com

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke