alhamdulillah kalau sudah ketemu..

ya pelajaran buat kita kalau dibawain "mbak" sama pembantu kita, kitamusti
tahu asal usulnya DETIL... kalau ini kayaknya ceroboh, karena tidak
ditanyain detil, dan karena berasa udah butuh banget ya...

dengan lembaga resmi alias yayasan aja kita dibikin puyeng apalagi dengan
orang asing begini.

Kirim email ke