Anakku sekarang 2 tahun 7 hari, BB nya 13 kg, tb gak aku hitung mbak, tp
normal kok.

-----Original Message-----
From: daisyprase...@evergreen-shipping.co.id
[mailto:daisyprase...@evergreen-shipping.co.id]
Sent: Tuesday, March 17, 2009 12:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Susu Pediasure

Dear Mbak vero,

Kalo boleh tahu usia anak mbak berapa ya? bb/tb nya?

Ika Ariyani <ikaariy...@gmail.com> on 03/17/2009 11:53:51 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   balita-anda@balita-anda.com
cc:    (bcc: Daisy Prasetyo/BIZ/EMI-SRG)

mbak..
menurut pengalaman saya, anak saya sempat gak mau makan hampir 2 bulan tiap
kali makan paling banyak cuma 3 sendok saya sempat tergoda untuk kasih
pediasure, tapi gak jadi waktu itu jg dia habis sakit, mungkin masihnggak
nafsu makan aja mbak ditelateni aja nanti dia akan minta sendiri kok kalo
dah balik mood nya

sakit yang sebelumnya saya jg pernah sempat beli yang kemasan kecil
(kaleng)
tapi akhirnya nggak diminum jg, secara anak saya malah ndak doyan akhirnya
karena sayang, saya oplosin pediasure sama susu yang biasa diminum mahal
belinya jadi sayang kalo mo buang gitu aja.

belajar dari situ, saya nggak mau lagi kasih macem2 apalagi anak saya nggak
doyan susu yang ada rasa nya , maunya yang plain aja.

anak gak mau makan bisa jadi dia masih ada trauma waktu dia sakit misalnya
buat nelen lehernya sakit, ato mungkin rasa di lidah nggak enak jadi setelah
sembuh musti adaptasi dulu

maaf kalo kepanjangan, sekedar sharing aja.

2009/3/17 Veronica Pretty / PT. SDV Logistics Indonesia - Jakarta <
v.pre...@sdvindonesia.com>

> Hi mbak,
> Saya juga baru kemaren beli susu pediasure, soalnya anakku skrg lagi
susah
> makan, susahhhhhhhhhh banget, soalnya baru sakit minggu kmrn jadi
> mungkin nafsu makannya agak drop.
> Susu yg dia minum biasanya dancow 1+, baru 2 hari ini aku ksh
> pediasure, tapi Cuma 3xsehari aja aku kasih, pagi, sore sama wkt mau
> tidur malam, dancow sementara gak aku kasih dulu. Diluar jadwal minum
> susu, makan
tetep

Info tanaman hias: http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke: