saya jg begitu selama asi 6 bulan berat badan cepat turun...malah lebih kurus
dari sebelumnya sampai dikirain sakit sampai kurus gt..hehheh..:p padahal makan
jg banyak so kesimpulanku asi itu jg salah satu cara tercepat menrunkan berat
badan..nah sekarang ngak asi lagi BB dah naik ke angka normal walaupun makannya
ngak banyak2 amat n perut jg agak melar2 dikit karena ngak pernah olah
raga..hhehe kalo mau kencang mungkin harus olah raga kali ya..katanya sit up
bagus banget tuh utk perut cuma saya kagak tahan...hehhehe

> From: ya...@bukopin.co.id
> To: balita-anda@balita-anda.com
> Date: Tue, 17 Mar 2009 14:02:57 +0700
> Subject: Re: [balita-anda] supaya perut g melar
>
> Waktu hamil saya naik sekitar 13kg. sebulan setelah melahirkan kembali ke
> berat awal sebelum hamil, bahkan sebulan kemudian saya malah turun lagi 2
> kg.
>
> Tapi setelah saya masuk kerja, waktu cuti saya habis Fachry jadi tdk ASI
> Ekslusif, krn bundanya males merah susu, jd dicampur formula (sayang saya
> ikut milis balita setelah anak saya berhenti ASI, jd kurang berjuang untuk
> [...]

Need a new place to rent, share or buy? Let ninemsn property help.
http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Fninemsn%2Edomain%2Ecom%2Eau%2F%3Fs%5Fcid%3DFDMedia%3ANineMSN%5FHotmail%5FTagline&_t=774152450&_r=Domain_tagline&_m=EXT

Kirim email ke