BA mang hebat bener, terima kasih buat smua moms yang sudah sharing tentang
alergi, smua ini pasti amat berguna buat saya yang baru dalam menghadapi
anak yang alergi...
Jadi sementara ini saya akan mengikuti metode trial n error & buat list
alerginya, walaupun kalo lagi error itu serem banget karena langsung sesek
nafas... :( gak tega ngeliatnya & was-was kalo knapa-napa.

skali lagi makasih banget ya moms... :)

-vita

On 3/18/09, 2Fa <elaelvi...@gmail.com> wrote:

> huwaaaa.. makasih byk ya mba infonya.. berguna dan informatif banget :))
>
> eh ya..info ajah, anak saya 22 nya memang lahir ceasar, dan ibunya jg punya
> riwayat alergi parah hehe
> mknya no wonder yah anak-anak saya skrng pada alergian hehe
>
> btw, khusus farel usia kurleb 3 tahunan saya bawa utk tes alergi secara
> medis ke hermina ;).. sbnrnya gak tega liat tangannya itu ditusuk-tusuk,
> apalgi msh kecil gitu... tpi tetep hrs tes krn saya harus tau apakah farel
> alergi thdp jenis antibiotik tertentu. Karena saya dulu jg ada alergi thd
> [...]

Kirim email ke