From:
balita-anda-return-226967-ummi-lailatul.rizqiyah=unilever....@balita-and
a.com
[mailto:balita-anda-return-226967-ummi-lailatul.rizqiyah=unilever....@ba
lita-anda.com] On Behalf Of Evi Martini
Sent: Thursday, March 19, 2009 8:33 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya :Wasir tanpa operasi?? URGENT, PLEASE
HELP

mbak ,  di rendem pake air rebusan daun sirih aja . itu cukup membantu .
tapi  jangan lupa makan buah tiap hari   misalnya pepaya atau apel
supaya
kalau bab nya nggak pake ngeden .  Nggak boleh makan sambel juga .
Ibu saya ambeien dari 30 thn yang lalu dan disuruh operasi tapi tidak
pernah dilakukan sampe sekarang .

smoga membantu ya .
evi

Pada 18 Maret 2009 11:04, Rizqiyah, Ummi-Lailatul <
ummi-lailatul.rizqi...@unilever.com> menulis:

> Thanks banget buat semua yg dah kasih saran yaaa...Sangat membantu
> sekali.
> Nanti akan saya bicarakan sama misua, Alhamdulilah 3 harian ini kata
> misua udah nggak berdarah lagi, tapi masih suka mules.
> Saya baru nyobanya yg obat2an traditional, karena suami fobia jarum
> suntik. Semoga sich bisa sembuh nggak perlu sampe operasi. Amien
>

>     ~   ILA   ~
>
> Skin Clinical Center Indonesia
>
> Menara Duta 2nd fl Wing D
>
> Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258
>
> Fax : (62) 21 - 5200086

bermasalah di kasih cincin/klep.

> lokal..

> dech....

[mailto:balita-anda-return-226868-Ummi-Lailatul.Rizqiyah=unilever.

Soetomo.