Dear Smart Parents

Pasti ingin sang
buah hati cerdas intelektual, emosional dan spritual kan ?

Nah, smart parents
bisa menggunakan buku sebagai medianya. Berikut adalah rangkaian buku dari
Mizan :

Halo Balita, berisi 25 judul buku, yang terdiri dari :

9 buku SELF HELP (Aku Bisa Makan Sendiri, Aku Bisa Mandi
Sendiri, Aku Bisa Pakai Baju Sendiri, Aku Berani Tidur Sendiri, Aku Bisa
Merapikan Mainan Sendiri, Aku Suka Buku, Aku Selalu Hati-hati, Aku Berani ke
Dokter, Aku Senang Keliling Kota

5 buku SPRITUAL (Aku Sayang Allah, Aku Sayang Rasulullah,
Aku Bisa Shalat, Aku Belajar Puasa, Aku Cantik Pake Jilbab)

11 buku Value (Aku Suka Menabung, Aku Anak Jujur, Aku Anak
Pemberani, Aku Belajar Membuang Sampah, Aku Sayang Teman, Aku Sayang Bibi, Aku
Anak Santun, Aku Sayang Keluarga, Aku Anak Sabar, Aku Suka Berterima Kasih, Aku
Sayang Mio)

1 Buku PANDUAN UNTUK ORANG TUA

I love my Al’Qur’an, yang terdiri dari

Mushaf Al-Quran 15 jilid

Terjemahan Al-Quran 15 jilid

Kamus bergambar kata unik dlm
Al-Quran

CD audio 16 lagu terjemah surat pendek + buku teks
lagu

Papan permainan ular tangga nama-nama surat
dalam Al-Quran

Ensiklopedi bocah muslim, yang terdiri dari bermacam
     tema, yaitu : Islam agamaku, Tubuhku, Indonesiaku, Masyarakat &
     Bangsa, Tokoh Idolaku, Sejarah, Seni, Mamalia, Burung & Serangga,
     Reftil & Ampibi, Tumbuhan, Bumi kita, Alam semesta, Sains, Teknologi.

Buku ini disusun
agar anak dapat berinteraksi dengan orangtuanya sambil mengasah kecerdasan
intelektual, emosional dan spritualnya.

Pembeliannya bisa
dicicil loh….dan ada harga diskon khusus jika dibeli secara tunai…

Selain itu, aku
juga menyediakan aneka macam permainan untuk anak dengan harga terjangkau dan
mutu berkualitas seperti puzzle, wire game, rumah boneka, huruf arab, kayu
jahit, dll.

Jika berminat bisa
hubungi aku di 0817-897959

Regards