saran saya mending ditanya ke pembimbing nya pak apa perlu didampingi orang
tua
anak saya biasanya saya tanyain dulu ke pembimbing nya.
kalau mereka bilang nggak perlu ya nggak apa2 nggak didampingi ortu
secara biasanya mereka pasti ada extra perhatian juga bagi anak yang tidak
didampingi ortu.
anak saya walau masih umur 2,5th sudah saya lepas nggak pernah saya dampingi
sejauh ini sih aman2 aja, malah menurut saya bisa mendidik mandiri dan
bertanggung jawab
apalagi ini sudah kelas 1 sd.

Kirim email ke