Gini mbak, menurutku semua ada kelebihan dan kekurangannya. Contohnya kedua
putriku les I Math. Jacqueline malah sudah lulus, waktu lomba tingkat
National juara Harapan 1. Ga taunya pas diadu dgn anak kumon or sempoa,
ternyata mereka lebih cepat. Setela lulus I Math maka saya memutuskan untuk
pindahkan dia ke sempoa dan ternyata dia senang beda lagi dengan adiknya yg
tetap suka I Math malah adiknya ingin melanjutkan ke IQ MAth yg lanjutan I
Math. Jadi semua sama  bagusnya mbak...

--
Regards,
Susan

#Rahasia KEBAHAGIAAN bukanlah melakukan apa yang kita sukai tapi menyukai
apa yang kita lakukan#

Kirim email ke