sebenarnya apa sih kelebihan blackberry dari hp biasa (yg juga sudah ada email,camera,video,sms,mms nya)? jelasin dong... maaf gaptek banget nih....

----- Original Message ----- From: "Hesti Herawati" <hesti.heraw...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, 31 March, 2009 6:24 PM
Subject: Re: [balita-anda] OOT : ask HP & Internet

mba, itu maksudnya speedy nya mau di pake di e63 ? ato di pake di komputer
rumah mba ?..maaf.. saya g faham pertanyaannya :)

2009/3/31 Ida Rifai <ida.ri...@gmail.com>

Kalo itu doang mah.. pakai K750i jebot saya juga bisa mbak hehehe..
tapi kalo dari 3 pilihan itu sih mendingan E63 aja.. harga jauuuuuhh
dari BB atau Iphone.. tapi kebutuhan terpenuhi.. hehehe

Soal speedy gak tau eike

-ida-
http://ardanicollections.multiply.com

On Tue, 2009-03-31 at 11:05 +0700, Wanda Manoppo wrote:
> Dears...
>
> Maap banget...
> mau nanya OOT seputar HP & Internet..
>
> BlackBerry , Iphone atau Nokia E63 ....
> apa bedanya yah hehehe...kebutuhan sementara hanya u/ imel, cek YM, FB,
ama office gitu deh...
> kalo yg masih bisa ms office apa yah ??
>
> ama Speedy euy..
> aku mau berubah dari time based 15 jam ke 50 jam...tp yg mana yah Time
Based atau personal..

aku : http://layangan.com/tety
anak-ku : http://layangan.com/khonsa
suami-ku : http://layangan.com/asfik