Dear SPs,

Anakku yang pertama dulu juga suka begitu, mba, pas masih di Kelompok
Bermain. Biasanya dia begitu, kalo dia mau menceritakan hal-hal yang sangat
seru jadi ngomongnya agak gagap. Kalo aku sih ngeliatnya dia itu saking
semangatnya mau bercerita jadi ceritanya terlalu terburu-buru, jadi gak
jelas gitu ceritanya. Kalo kata bu gurunya sih coba didengerin dulu, dia mau
cerita apa? Usahakan kita juga terlihat antusias juga pas dengerkan cerita
dia.

 Kadang gemes juga, sih, Sesekali kalo aku suka ingatkan dia, untuk
bicaranya pelan2 saja, tarik napas dulu, baru cerita lagi. Setelah itu dia
lancar deh bicaranya. Lucu aja sih, kayaknya emang di otak dia itu
penuuuuuuuh banget mau ceritain macem-macem, tapi kemampuan dia masih
terbatas. Tapi lama-lama juga ilang, kok, mba.

Ummu Yahya

Kirim email ke