kalaupun terpaksa makan mie instant ya tidak boleh tiap hari, karena ada
bahan pengawet yang bisa terurai hingga 3 hari dari waktu yang di konsumsi.

kalaupun bisa ya mie instant di hindari, kalaupun mau pilih mie lain ya mie
atom yang harus bener2 dimasak dan membutuhkan waktu lebih lama dari mie
instant.

kalau bisa tiap masak mie, rebusan air pertama nya dibuang dulu... baru
dikasih kaldu. jangan air rebusan pertama lansgung dikasih bumbu.... itu
banyak bahan additif nya yang notabene chemicals.

Untuk bumbu, pake setengah aja atau seperempat, rasanya lebih hambar sih.
karena disitu ada MSG nya. ya kalau gak berlebihan gak papa, tapi kalau tiap
hari ya sama aja gak baik.

kalau memang memungkinkan ya bikin sendiri lah....

Kirim email ke