waduh bisa2 ibu saya mundur teratur... sambil bilang... ya udah kamu aja
yang masak khan udah ada resep makanan variatif... mamah gak ngerti, lagian
mamah gak perlu resep... wong dah lebih 50 tahun masak gak ada anak2 mamah
yang keracunan..... hehehehe

anyway busway terima kasih ya tanggapannya.. jadi panjang ya?
maaf buat yang gak berkenan....

Kirim email ke