benar2 ibu mod yang handal..dan responsip..

gimana bu sus? sanggup kan lu masak bareng nyokap? jago dung..bu sus gitu
looo..

begitulah derita MBA (management by embah) tapi masih mendinglah daripada
sama pembantu terus2an.
Semoga Akbar sehat selalu dehh..dari penerawangan gua anaknya baik2
aja..farhan juga kurus kok sus..

Kirim email ke