From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul
[mailto:ummi-lailatul.rizqi...@unilever.com]
Sent: Thursday, April 16, 2009 11:33 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Typhus was RE: [balita-anda] info gondongan
pleaseee

Iya mbak betul. Makanya waktu itu aku hanya minta amoxilin aja, buat
jaga2 kalo sampe lama sembuhnya/panasnya, takut ketambahan penyakit yg
laen( takutnya ada infeksi juga, soalnya sebelumnya dila beli jajanan yg
lewat yg biasanya nggak pernah makan, secara dila ini agak sensitif
lambung/pencernaan, dan lebih gampang sakit dibanding adiknya.Tapi waktu
itu juga nggak diminumin kok, karna besoknya dila dah agak mendingan.
Saat itu juga karna pas mendekati ulangan umum, makanya dah panik duluan
ketakutan sakit yg laen2. soalnya dah dua kali pas ulum dila harus
dirawat. Dan yg bikin takut lagi, dila panasnya tinggi banget, sampe
ngigau2 nggak jelas bikin kita takut, makanya minta tambahan AB. Itupun
juga setelah konsul ma dkternya, Biasanya sich juga nggak pernah diminum
meskipun dapet AB, setelah sembuh langsung dibuang walo masih belum
dipake,disimpen Cuma buat2 jaga doank. saat dirawat dulu juga bawel kok
ma dokternya banyak tanya. Khan dah pinter dari BA :D

Waktu dirawat dulu karna panasnya tinggi dah lebih 3 hari, dan dila ada
riwayat step. Setelah dirawat baru tau kalo dila kena thypus setelah
melalu test yg panjang (widal, kultur)...

Thanks ya mbak dah ngingetin.Sorry, yg tadi kurang jelas ya..takutnya
tadi yg nanya jadi salah info.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D