mbak tika,

kalau menilik usia dea yang 8 bulan, paling tidak seharusnya vaksin
yang diberikan adalah sbb:

Tanggal Jadwal          Umur        Imunisasi
8/1/2008                    Lahir        Hep B #1, BCG, Polio #0
9/1/2008                    1 bulan     Hep B #2
10/1/2008                  2 bulan      Polio #1, DTP #1, Hib #1
12/1/2008                  4 bulan      Polio #2, DTP #2, Hib #2
2/1/2009                    6 bulan     Polio #3, DTP #3, Hib #3, Hep B #3

Jadi jika dibandingkan dengan yang sudah didapat dea, masih kurang heb
B 1x, dpt 1x, polio 1x. hib malah belum sama sekali, padahal ini
penyebab paling banyak meningitis di indonesia.

sebaiknya segera dikejar, mbak. alergi bukan penghalang, kecuali
alergi berat yang bisa menyebabkan kematian.

Karena dosis pertama dilakukan di usia 8 bulan, maka 2 dosis
berikutnya diberikan dengan jarak 4 minggu antardosis plus booster di
usia 12-15 bulan.

coba cari 2nd opinion, jika memang dokter yang sekarang ragu.