nggak bosen kok mbak.. lebih sering sharing malah makin seneng kita
bisa dapet banyak ilmu, n kalo mbak cherys ada pengalaman bisa juga kok
dibagi ke milis
biar kita bisa makin pinter.

Menjawab pertanyaan tentang mata yang kuran singkron
menurut pengalaman saya.. (saya bukan pakar, cuma menjawab berdasar
pengalaman aja yang kebetulan anak saya umurnya lebih gede dari naufal)
anak saya dulu jg gitu mbak.. saya sempet resah juga kok mata anak saya
keliatan
nggak sama kanan dan kiri, kalo difoto keliatan banget yang kiri lebih ke
arah luar nggak
bisa fokus kalo lagi ngeliat sesuatu..
tapi seiring bertambahnya umur mata anak sy makin lama makin bisa fokus

dulu waktu seumur naufal saya pernah konsultasi dengan dokter
katanya umur segitu blm bisa dipastikan itu cacat atau nggak, karena memang
mata balita
masih belum sempurna.
kalaupun bukan cacat nanti akan bisa normal dengan sendirinya seiring dengan
bertambahnya usia.

jangan kuatir dulu mbak.. kalau masih ragu2 bisa tanya ke dsa nya.

Kirim email ke