  From: "NURUL FITRIATI"
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Subject: [balita-anda] Sharing : Kenapa dengan luka anakku...apa ini
  keloit
  Date: Tue, 28 Apr 2009 21:46:06 -0700 (PDT)

  Dear All..

  Mohon info dan sharingnya...minggu yang lalu anakku Syauqi umur 4
  tahun jatuh dan ada luka di lututnya sampe putih....Karena aku ga
  tahu jatuhnya (lg ngantor) dan mbak di rumah (prt) tidak memberikan
  pertolongan pertama spt obat luka B*t*d*n dengan alasan dedek
  nangis ga mau dikasih obat..
  Terus kondisi luka itu kering jadi hitam dan karena gatal suka
  digaruk jadi ada bekas luka gitu..akan tetapi dari bekas luka itu
  sekarang yang awalnya bintik-bintik menyebar dan agak tebal.. ( Apa
  ini namanya keloit ya...)
  Mohon infonya obat apa yang sebaiknya aku berikan..karena aku belum
  ke dokter kulit ya..baru rencana.

  Thanks untuk semua...

  Salam

  Nurul
  Mamanya Syauqi

--
It's News. It's Reviews. It's Interviews. It's Free. What Are You Waiting For?
www.movieline.com

Kirim email ke