Dear teman-teman

Sekedar sharing aja ya...

aku mempunyai Ibu yang sekarang sudah berumur 56 thn, beliau saat ini sudah
mengalami masa menopuse dan sering mengalami keluhan seperti dada berdebar,
susah tidur, serangan hawa panas, tulang berasa nyeri clekit-clekit gitu.
nah karena aku pernah baca berbagai manfaat kedelai untuk meringankan rasa
tidak nyaman saat menopouse, jadi aku coba kasih susu kedelai ke ibuku.
dan alhamdulillah beliau sekarang merasa lebih enakan.

dan untuk aku yang lagi mencoba menurunkan berat badan setelah melahirkan
nayla, lumayan berhasil, bisa turun 3KG dalam 4 minggu (he he, cihuyyy...)

dan untuk nayla yang punya bakat alergi yang lumayan gede, aku coba kasih susu
kedelai sedikit-sedikit, supaya dia dapat asupan kalsium dan protein yang
tinggi, dan hasilnya ALHAMDULILLAH DIA GA PAPA....he he

nah untuk teman-teman yang mau tau info lebih jauh tentang susu kedelai ini,
bisa japri aku aja ya...
harganya juga murah, cuma Rp. 55rb untuk setengah kilo (500 gram)
atau kalo ada yang penasaran, bisa coba buka ini ya...
http://milyunerclub.com/?id=mailany

YM aku di riris_mail...@yahoo.com
atau di 0817-897959

semoga informasinya berguna ya