dear mbak, koreksi dikit,ya.Susu sbg mknan utama itu u/ usia 0 s.d 6 bln.
Susu tetap mknan utama ditambah pendamping di usia 6 s.d 12 bln.
Di atas 12 bln,susu sudah bukan lg jd mknan utama.Dia jd pelengkap,sbg
sumber kalsium.Kalsium pun gak hrs dr susu,tp bs dr sayur2.Oleh krn
itu,kebthan susu anak usia >1 thn hanya 450ml/hr.
Patokan dlm mencukupi kebthan gizi bs berdsrkan piramida mknan,bs
dilihat detilnya di mypyramid.gov.

--
Sent from my mobile device