Iya mbk, saat ini sy juga udah pake spiral sekitar 1 tahun lebih,
justru 2 minggu an ini kadang perut seperti nyeri n vlek2 makanya
tanya ke BA efek samping alat KB yang lain....

Re: [balita-anda] OOT: IUD & Pil KB

jacq.n.jill
to:
balita-anda
05/20/2009 12:05 AM

From:
"jacq.n.jill" <jacq.n.j...@gmail.com>

To:
balita-anda@balita-anda.com

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

mBAK dAYSI,
Kalo aku sih sarankan pakai Spiral, tapi emang agak ribet ya, di dokter
kandunganku dianjurkan pemeriksaan rutin bertahap, misalkan bulan pertama,
bulan ke empat, bulan ke 6 dan setahun sekali kayak gitu. Pengalaman kalo
aku pakai suntikan or pil KB, badanku jadi melar semua. Semula yang
beratku
hanya 46 jadinya 58 :)

2009/5/18 <daisyprase...@evergreen-shipping.co.id>

> dear Moms,
>
> kalo pake kb pil keluhan yg ering muncul apa ya selain bikin badan agak
> gemuk?
> 2 minggu ini saya merasakan keluhan perut seperti agak sakit (kemeng)
dan