Dear parents yang pinter2...

mohon sharingnya ya..
sebenarnya umur berapa sih anak sudah mulai bisa untuk table food (makan
seperti orang dewasa).
karena kemarin aku sempat kaget juga (berlebihan ga ya ? he he), waktu lihat
anaknya sepupuku dikasih sate padang + saus kacang + saus pedes nya. padahal
umur anaknya itu baru 1 tahun (he he).
kemarin aku iseng coba kasih nayla (10bln), nasi goreng sekitar 1 sendok teh,
dan dia mukanya cengar-cengir ga jelas gitu (he he), nasinya sih ga pedes + ga
asin juga, cuma lucu aja ngeliat dia kaya gitu, dan abis itu, dia mulutnya
mangap minta tambah (walah walah...), tapi ga aku kasih (he he, takut nanti
malah kenapa-napa)

jadi sebenarnya, kapan ya, bayi / anak sudah mulai bisa table food ?

thanks buat sharingnya ya...
regards
mamanya nayla

Kirim email ke