From: septia.s...@firstasiaconsultants.com
[mailto:septia.s...@firstasiaconsultants.com]
Sent: Friday, May 29, 2009 2:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re: [ba_oot] Syarifah B A B terus..... Apa
mungkin mau bisa Bicara & tumbuh gigi?

dear all,

perkenalkan saya Septi baru gabung disini..

kebetulan hari ini (dari semalam sih) anak saya Habibi (5,5 bulan) BAB
terus
semalaman saja udah 5 kali dan dapat kabar dari rumah pagi sampai siang
ini udah 3 kali...

terus terang saya panik banget..  tadi pagi sudah kedokter dan sudah
diberi obat tapi ga tau namanya obat apa soalnya bentuknya puyer..

sekalian mo tanya dong.. Pantatnya (maaf yahh) memerah akibat sering BAB
itu, kira2 obatnya apa yahh..

Thanks Moms...