Dear Rekan2 milis yang saya hormati dan sayangi,

Saya minta maaf tidak bisa memenuhi permintaan kalian semua. Dengan ini saya
informasikan bahwa pemesanan sudah ditutup dulu sementara, jadi mohon jangan
japri ke saya lagi minta VCD ini yach...sementara sudah
habis...bis...bis....Jadi pemesanan via transfer atau apapun japri yang
berhubungan dengan VCD Magic English jangan diajukan ke saya dulu. Pusing
nich jawabnya he...he...he...

Gitu dulu infonya yach...mohon perhatian dan bantuan dari rekan2 sekalian.

WRgrds,
Lilis