--- Pada Sel, 9/6/09, melisaokta...@gmail.com <melisaokta...@gmail.com> menulis:

Dari: melisaokta...@gmail.com <melisaokta...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] goody bag
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 9 Juni, 2009, 6:48 AM

Bisa macem2. Stationary, barang2 fancy, cupcakes, dll. Kalo snack sy kurang
suka anak saya dapet snack sbg goodybag.

From: Ella Zuyuna <ella_zuy...@yahoo.com>

Date: Tue, 9 Jun 2009 14:35:51
To: Balita Anda<balita-anda@balita-anda.com>;
Parentsguide<parentsgu...@yahoogroups.com>; Anakku<ana...@yahoogroups.com>;
Surabaya<surabayapare...@yahoogroups.com>
Subject: [balita-anda] goody bag

Dear all...

Sebentar lagi anak aku ulang tahun d TK PG B....kita akan adain acara ultang
tahun.
Kita2 untuk isi goodybagnya apa aja ya..dan perlu tidak kur tart d sekolahan.
Sorry blom penglaman.

Tq

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail.yahoo.com

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke