Dear Mbak Maya,
Kekeke.. Tiap bc  pstingan mbak yang segar bkn sy sdkit lupa ama mual2 deg

Dulu sebelon merit, masak plg cm indomi! N bru trasa pas punya
keluarga deg, sy biasa mkn ikan n  seafood, krn mang di Crb byk n
murah :) suami dl lacto vegan, jd g masalah, tp pas mertua tgl bareng,
woo pusing 7 kel deg, krn doi g doyan ikan n Temen2nya :)
Sempet sewot jg krn belio selalu tutup hidung tiap masak xixixi

smpe akhr nya aku iseng masakin cumi goreng yang crispy bgt, n bilang
itu onion ring! Hahaha
Doi doyan bgt, n kaget stelah tau, ktnya g amis Samsek..

Gara2 insiden cumi itu, hub dgn  ibu mertua jd lbh baek deg, kekeke

Salam sayang
Indah khris

--
Sent from my mobile device