maaf mba, breathy itu nama obat atau nama merk yah.. (maklum kurang gaul
hehehe)...

sayangnya Habibi ga suka pake bantal, kalo tidur ga bisa diam, suka
guling2an.. kadang suka was2 takut dia jatuh (masih tidur bareng saya)..
kira2 tidur seperti itu normal ga yahh..

thanks b4..

> kalo hidung tersumbat berikan / teteskan breathy mbak, larutan NaCl biar
> bisa lebih lancar nafasnya, gosokkan minyak telon agar anget badannya
> posisi
> bantal agak tinggi.

> --
> rgds,
> Lita

Best Regards,

Septia Sari

FIRSTASIA CONSULTANTS
Wisma 76 18th fl Jl.S.Parman Kav 76 Slipi Jakarta  11410
P: 62.21.53 6666 18 f:62.21.536 77 666
E mail : marketing....@firstasiaconsultants.com
Web    : www.firstasiaconsultants.com
Assessment Center,Selection,Executive Search & Head Hunter,Training &
Outsourcing by Mitra kerja