Lita itu salah satu mods BA mbak...

rgds,
Ririen

________________________________
Dari: Arly Nugraha <arly.nugr...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 23 Juni, 2009 09:33:40
Topik: Re: [balita-anda] Happy birtday Mbak Lita

Selamat ulang tahun juga mbak Lita... semoga diberikan yang terbaik oleh
Allah..

omong2 berhubung saya member baru mbak Lita ini siapa ya ?
maaf.. pengin tahu aja koq kayanya yang kenal udah banyak banget

rgds
Arly

2009/6/23 saraswati rahayu <saris1...@gmail.com>

> Selamat ulang tahun mbak Lita, semoga diberi sisa umur yg berkah dan
> barokah
> serta bahagia dunia dan akhirat... amiiin....

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!