  From: "Gopina Goham"
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Subject: Re: [balita-anda] Pencucian Pakaian Bayi
  Date: Tue, 23 Jun 2009 12:57:41 +0700

  pilih sabun cuci yang gak terlalu "keras". di rumah biasanya pakai
  _surf_, karena gak terlalu berbusa/wangi/panas pada saat dicuci.

  better pakai cuci tangan (kalau ada waktu dan tenaga), biar gak
  gampang molor2 bajunya.

  beli baju gak usah banyak2, karena bakal cepet gede anaknya.

Be Yourself @ mail.com!
Choose From 200+ Email Addresses
Get a Free Account at www.mail.com

Kirim email ke