From: santi tambunan <s4nt...@gmail.com>

Date: Tue, 23 Jun 2009 16:14:15
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] panas kok naik turun ya... :(

Dear Parents...

anakku 8 bulan, mulai hari senin pagi jam 9 badan panas. 38.5 deg. dikasih
tempra. turun. tp dari kemarin malam, sempet 38.8 lagi.
kasih tempra dgn jarak 5 jam.
pagi tadi (selasa) tgl 23/6 naik lagi 39.1. kasih tempra lagi. sempet turun,
skrng demam 38.8 lagi.
makan tidak nafsu. habisnya dikit. kalau susu masih mau. skrng jd tidur
terus. mungkin krn dikasih tempra juga..
pipis msh baik. hidung agak mampet.

please sharingnya dong parents.. belum 72 jam sih. tp khawatir juga nih..

Thanks
Santi

Kirim email ke