Dear Mom,

3 hr yang lalu jg anakku (11 bln ) punya keluhan yang sama panas naik turun
dan meler hidungnya, tp krn khawatir akhirnya di bawa ke dokter dan memang
mnrt dokternya itu penyebabnya virus, dan dikasih obat tp bukan Antibiotik.
tetapi kl sudah lebih 3 hr msh panas jg hrs di cek darahnya. Tp alhamdulilah
hari ini anakku tdk panas lg dan sudah kembali riang.

Kirim email ke