mba dominisilinya di mana??
kebetulan baru kemarin sabtu tanggal 27 kemairn ( buka pendaftaran tgl 27 &
29 Juni 2009 )saya baru daftarin ke SD Negeri di Bekasi ( daerah Pondok Ungu
), kebetulan lagi domisili saya masih di Kabupatennya, kemarin malah min.
umur 6.5 bu...yg perlu di bawa yang foto copy ijazah tk, raport tk, akte
anak, tapi akte anak yg asli di perlihatkan doank ( gak di tahan ) oia
anaknya harus di bawa karena di ukur tinggi badan sama berat badan....trus
pas ambil formulir anaknya di suruh baca

karena rumah saya perbatasan sama kotamadya, saya juga mo coba yg kotamadya,
untuk sekolah yg di kotamadya kebetulan masuk sekolah standar
nasional....buka pendaftaran dair tgl 1 Juli s/d 7 Juli 2009

persayaratan sama cuma yg ini harus id lengkapi Kart Keluarga ( kayanya
priorias tetap yg KK nya kotamadya )...untuk batasan umur lebih ringan...di
bulan juli tgl 13 nanti min. umur 6,0....tapi kalau lebih byk yg umur 6,5
thn sd 7 thn itu yg prioritas di terima

untuk tes blm tau tes apa aja....

Pada tanggal 27/06/09, mia ps <anabel_ge...@yahoo.co.id> menulis:

> apa aja ya? berkas apa aja yg dibawa, umur 5,8th (sdh tamat TK B)apa bisa
> diterima? apa benar yg diserahkan akte kelahiran asli? dan dikembalikan stlh
> saat daftar ulang? soalnya saya rencana mau mendaftarkan anak saya ke lbih
> dari 1 SD buat alternatif jika gak diterima di 1 SD. mhn share bunda bagi yg
> pengalaman, soalnya ini nak pertama saya. ohya apakah postur tubuh anak juga
> mempengaruhi kelulusan? gimana ya triknya agar anak bisa diterima di SD
> negeri? thanks atas share nya
>
> Best Regards,
> Mia

> [...]

Kirim email ke