Kalau aku, apalagi karena tempat tinggal cukup jauh, paling kalo opname saja.

Kalau penyakit biasa, ya nggak ngabari. Kcuali, pas sedang sakit,
mertua atau ortu aku nelpon, baru ngabar2i. Itupun sambil negesin,
kalo penyakitnya biasa aja. Batuk/pilek atau radang tengorokan. Paling
smingguan dah sembuh sendiri dg home treatment..

--
    -Muslifa Aseani=BunSalâ„¢-
  http://myidol88.blogspot.com