Emg Ruqyah apa sih mbak? aduh. sori klu pertanyaanku kaya gini..
hehehehe.. tp mau sharing, anakku yg no 2 kan delay speech, wkt itu aku
masukin ke terapi wicara, terapi behaviour n masukin ke alternatif juga..
antara lain wkt itu yg pernah aku coba terapi zikir nur syifa di cikini..
stlh bbrp hari ikut (gak boleh terputus) ada jg lo perubahannya.. anakku jd
lbh calm..
coba deh, hubungi nur syifa..
Jl. Gang Tembok no. 26, Menteng Raya, Jakarta Pusat 10340. Jalannya tepat di
samping Gedung Joang 45 - Hotel Treva Int. masuk. or hubungi *Ibu
Ikah*telpon : 021 -
*314 7850*

maaf klu ada yg krg berkenan.. hope it help.

Kirim email ke