cuma pengen curhat...

hari ini hari pertama arul (24 oktober nanti 4 tahun ) sekolah dengan
semangat

setelah sebulan selalu menangis kalo mau brgkat ke PG-nya,
ga mau sekolah dengan alasan disekolah lama,
belajar terus, gurunya ngajarin aa mulu, lama,
tapi kalo ditanya gurunya kenapa ga mau sekolah
dia menjawab, aa cape.... abis jalan-jalan mulu
(halah... qe....qe...qe.... ga juga sih jalan-jalannya)
jadilah sebulan itu aku jadi deket ma gurunya,
suka konsul masalah arul...
menurut guru2nya, arul kalo dikelas enjoy aja,
dan aku nanya ma yang ngater kalo ngejembut arul gimana, seneng ...

pagi semangat itu karena malemnya aku bilang sama dia,
kalo besok dia mau masuk TK A, "A,aa arul ya" katanya, iya,
nanti temennya ganti, dia cuma ngangguk, (karena sebagian masih stay di PG)
terus gurunya ganti, dia cuma nanya kenapa?
aku jawab karena kelasnya ganti, jadi gurunya ganti
terus aku cerita deh yang lain2nya....

hasilnya pagi dia brangkat dengan semangat.....

jam 10 aku telpon rumah, ternyata dia dah pulang
aku tanya sama yang ngater  gimana arul disekolah
tapi apa ?
ternyata arul masih di PG !
what.... aduh rasanya ko kaya diboongin ya....
duh... knapa jadi begini ?
aku binggung, slama ini kemana aja...
waktu konsul kayanya arul dah siap ke TK,
waktu daftar ulang ?
waktu perpisahan udah diwisuda mo masuk TK (halah...)
waktu bagi rapot katanya naik ke TK A,

ya Allah kenapa jadi begini,
sebenernya gapapa sih arul di PG, tapi ko ngga di komunikasikan sebelumnya
ma kita,
aku kan bisa diajak ngobrol, diomongin juga bisa ngerti ko,
kenapa ya..... jadi pusing...

rencananya sore ini aku ma suami mo ngobrol ma gurunya kenapa jadi begini,
dan kita juga punya rencana untuk memindahkan arul ke sekolah lain,
walaupun dia diterima PG,

ya sudahlah.... kalo jalannya memang harus begini,
mungkin yang diatas punya rencana besar buat arul

cuma masih sedih...
perasaan diboongin
hiks..hiks...

Kirim email ke