Jeung Diah yang sabar ya...

Biasanya kalau sekolah yang sama dari KB ke TK A tidak perlu pakai test
lagi, hanya saja cuman dilihat umurnya.

Mungkin Umur Arul masih 4 th kurang tepatnya 3 th 8 bulan ya? Hanya saja
biasanya untuk TK sudah dikomunikasikan sebelumnya.

Seperti anakku Sarah, dia 3th 11 bulan pas masuk sekolah nanti dan sudah di
TK A, meski aku juga sempet tanya ke gurunya, bahwa kalau biasnaya umur lom
mencukupi tetap akan tinggal di PG. Ternyata aku konfirm ke kepala
sekolahnya Sarah sudah bisa masuk ke TK A.  Jadi tidak ada masalah, itupun
aku pakai konfirm 2 kali. Karena pas awal masuk udah di bilang nanti kalau
SD agak susah bu.. karena harus genap 6th. Jadi ntar kalau SD aku dah siap
hunting sekolah lain.

Mungkin perlu di klarifikasi lagi, dan ditanyakan ke guru2 yang konfirm
bahwa Arul sudah di TK A. Selama anaknya bisa menyesuaikan dengan usia TK A
saya kira tidak terlalu problem. Mending tanyakan langsung ke kepala
sekolanya.

Semoga cepet dapet klarifikasi ya... kali aja gurunya salah.

Kirim email ke