Dear Mba Dini/Pak Harnofen/Mbak Neneng Purwanti
Rekan Milis Balita Anda

Istri saya seorang Account manager di perusahaan Asuransi, bukannya nggak
mau share tapi mungkin lebih baik melalui Jalur Pribadi sehingga anda bisa
lebih leluasa menanyakan hal apapun kepada kami tanpa mengganggu orang lain.
Saya sendiri senang mempelajari segala sesuatu tentang asuransi bisa di
bilang hobi dech...dan kami pun punya beberapa polis dari berbagai
perusahaan asuransi so kami coba memberikan informasi yang objective sesuai
dgn Preference anda.

Asuransi itu seperti masakan bu , ada masakan barat, Cina, Padang, sunda,
jawa dsb....
jadi masing masing orang bisa memilih yang mana kesukaannya yang sesuai
dengan selera masing masing...ada yang suka karena benefitnya besar...,ada
yang suka karena asuransinya sudah bertahan lama di Indonesia , ada juga
yang suka asuransi dari perusahaan asing, ada yang suka karena asuransinya
bersifat investment yang returnnya tinggi,...masing masing perusahaan juga
mempunyai keunggulan masing masing... ada yang unggul di Investmentnya, ada
juga yang di program pendidikannya , Pensiunnya, Life nya,
kesehatannya...dsb.

diatas hanya sebagai wacana saja , maaf kalau tidak berkenan...

Untuk lebih spesificnya...monggo silahkan kontak ke kami di jalur
pribadi....

Yosef Regie                                                    Nur Cendriani

Asst to General Manager                               Associate Account
Manager

PT. Kanebo Indonesia                                    PT. ING Aetna Life
Indonesia

Ph.021-5704500                                            Hp 0811-192655
Fax 021-5704600
[EMAIL PROTECTED]
HP 0818-779508