Aduh serem bgt yaa, mana aku udh pakai lg, tp efek samping itu biasa akan
berpengaruh setelah berapa lama pemakaian mbak???
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Widya Ningsih <mamaha...@gmail.com>

Date: Mon, 27 Jul 2009 11:42:20
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] tanya : efek apolar --> was : ruam di pipi bayi

Wah, baru tadi pagi aku ngomongin masalah kortikosteroid ini ma temen2
kantor, tadinya aku mau beli hydrocortisone yang kata temenku termasuk
kortikosteroid juga, soalnya kulit si hanan sensitive banget, gak tahan ma
gatel dikit aja. Thank's bgt ya smart parents. Mbak irma, keterangannya
bermanfaat bgt, sama persis ma obrolanku td pagi.
Musti ati2 dan waspada ya buat si kecil...

Salam
Mamahanan

Kirim email ke