mbak Wanda,
apa itu minyak jelentik?

salam, emy

-----Original Message-----
From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 11, 2003 10:46 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] tanya baby pilek

kalo' aku, anakku ( 14 bln ) baru aja sembuh kemaren sore.......
karena pileknya blm keluar, bobonya ngigau trus nafasnya kasihan
banget.......
kalo' aku cenderung ke obat tradisional , tp kalo' udah gak mempan yah
tempra.....
so far obat tradisionalnya irisan bawang merah di campur ama minyak jelentik
( versi nyokap ) en di usapin ke ubun2nya ama ke dadanya.....
tp kemaren aku sempet coba copal ( semacam vicksnya bayi )....
kemaren pas aku tinggal kerja , katanya mba'nya tiap bersin alhamdulillah
udah keluar pileknya en panas badannya udah normal.....en  salmaku udah
lincah lagi en ngoceh en mainin telpon rumah lagi deh.........

Kirim email ke