kurma & teh manis mba... simpel n gampang.. krn kurma hukumnya sunat kalo ga salah...

kalo ada tambahan lain lebih bagus.. biskuit boleh2x aja koq..
----- Original Message ----- From: "Effie J" <doggybrow...@yahoo.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 13, 2009 2:22 PM
Subject: [balita-anda] [oot] kalau buka puasa perlu apa saja

sorry all.. mau tanya.. bukan penganut agama islam... kan para maid ku sebentar lagi mau puasa, nah saya mau beli barang2 buat mereka buka puasa biasanya kalau buka puasa perlunya apa sih? maksudnya selain makanan utama gitu ya... nasi dan lauk.. selain itu apa ya? setahu saya biasanya minum yg manis2 ya? saya ada pikir mau beli sirup dan biskut
bisa minta ide perlu dibelikan apa saja?

Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer