To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 14, 2009 8:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tabungan Pendidikan

Mas kebetulan saya berkarya di BNI. BNI ada program tabungan pendidikan namanya tapenas. Lamanya tabungan ini yang menentukan nasabah sendiri mulai 2 - 18 tahun. Iuran perbulan milai 100ribu, di luar iuran tersebut nasabah masih bisa setor sendiri. Apabila nasabah mau mencairkan sebelum jatuh tempo dikenakan pinalti 20% dari iuran bulanan. Tabungan ini otomatis di cover asuransi kecelakaan. Kebetulan USB saya ketinggalan kalo nggak keberatan nanti saya e-mail brosur dan simulasi perhitungannya.

Najikh Fitri
BNI Rawamangun
Jalan Pemuda 708-709
Jakarta Timur