tergantung budgetnya Aan.
kalo hand mixer lebih murah dr standing mixer cuma ya rada capek
meganginnya.
harga berkisar 150-800 rb (miyako/maspion 150-an, philips 250,
kenwood/signora 800-1 jt)
standing mixer relatif lebih stabil dg hasil lebih bagus, harganya
miyako-maspion 200-an, philips 400-500an, bosch 4 jt, kitchen aid 5-6 jt

aku di rumah pake standing mixer 3 miyako, philips ama bosch.
kalo miyako paling cuma buat kuker, bolu, philips bisa buat cake tapi yg gak
muat telur banyak, nah yg yg top ya bosch hasilnya halus, lebih cepet, dan
lebih bagus

sekarang Aan referingnya mau bikin kue apaan aja?
kalo kelas kuker - bolu sampe cake sederhana ya miyako/cosmos/philips aja
cukup.
belum perlu yg sampe pakai telur 15 btr

--
rgds,