Yup lepas seharian - sehari semalem, lama2 dia akan terbiasa
koq....pertama mungkin agak repot, tapi lama2 akan ngerti sendiri....

Selamat mencoba yah....semoga berhasil heheheh

-----Original Message-----
From: Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Tuesday, August 18, 2009 11:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] keputihan pada anak

Mbak Yen...Zhafira sih kesehariannya emang ndak pake diapers lagi sejak
usia
2 tahun. Tapi kalo tidur malem aku masih pakein karena kami sendiri suka
udah capek jadi mau bangunin buat pipis tiap beberapa jam agak susah.
Walau
sekarang seringnya kalo malem bangun sendiri minta pipis mbak.
Apakah sebaiknya malem juga dilepas diapersnya ya ?