ya pertama pasti udah diinfo dr awal kalo sekarang minum susu terakhir jam
berapa krn kebetulan kalo anak2ku sebelum tidur mereka pasti ritualnya gosok
gigi, ganti baju jadi sudah dijelaskan setelah gosok gigi gak boleh
makan/minum yg manis2 lagi keculai air putih.

pas pertama2 pasti ngamuk di tengah malam, paling aku tawarin air putih ato
setelah minum susu harus pipis. mereka suka males kalo minum air putih so
milih melanjutkan tidur. lama2 jadi kebiasaan
dan akhirnya kalopun mereka kebelet pipis pasti mereka bangun krn gak nyaman

--
rgds,
Lita

Kirim email ke