alhamdulillah..tenang deh..eke..

soalnya my 3rd baby...(Raffi Ahmad.. eh bukan ding... yg pasti cowo)
user-user ataw unyeng-unyengnya dobel... tk ojek langganan en several people
around bilang bakalan bangor abiz...
tp Insya Allah itu semua tidak benar yah...

n setuju bgt sm mbak sintia.. gmn pola asuh n lingkungan ya..
n setuju juga sm mba hesty.. harus yakin yah...biar jd doa...hehhe

makacih-makacih infonya dah bikin hati tentrem...

--
Gang of three's mom

Kirim email ke