Selamat Siang....

Anak saya barusan saja masuk sekolah....dan para guru d kelasnya perhatian
banget dalam hal mendidik anak didiknya  sabar dan telatin.
Yang saya ingin tanyakan...kira2 kalo saya memberi sesuatu untuk guru dikelas
boleh apa tidak ya...karena saya ingin berterimakasih banyak atas
perhatiannya...dan rencana saya mau saya kasihkan dikelas sewaktu ngantar anak
saya sekolah sich bukan maksud apa2 cuman tanda terimakasih

Terimakasih
Ella

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke