Bisa-bisa suami bawaannya uring-uringan terus...........P

----- Original Message ----- From: "Niken Ariati" <niken.ari...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 10, 2009 10:32 AM
Subject: Re: [balita-anda] Lama menstruasi

Wah mbak kalau mens berkepanjangan, perlu diwaspadai loo...
kalo aku patokannya lebih bahaya mens nggak berenti dripada mens nggak
dateng2..(yang paling bagus ya, normal dan teraturrr)
Setau aku Kl nggak segera mens, kemungkinan ya hamil, hormonal atauuuuu
nggak subur..(Insya Allah nggak berakibat fatal spt kematian)

tapiii kalo mens nggak berenti2 kemungkinannya bisa berentet...
bisa hormonal, bisa karena kontrasepsi (IUD dkk), bisa karena infeksi, bisa
karena kista, bisa pecah pembuluh darah, bisa juga kanker..(Hiiiii jangan
sampe deh)

Jadii sebelum telat segera ke dsog..biar jelas se jelas2nya..dan treatment
yang diambil juga jelas.
kalo pun nggak ada apa-apa juga (masalah hormon), kasian dung suami
dianggurin mulu..(he3x)