Dear Mom's and Dad's

Malam ini saya pucat pasi sehabis melihat video cctv yang dikirim
oleh teman saya melalui facebook, dalam video itu PRT membanting
menginjak injak, membenturkan kepala, menampar, menendang anak majikan,
hingga tersungkur dan diam.
Masya Allah sungguh sangat biadab, pemasangan cctv itu atas kecurigaan majikan
atas keluhan sang anak yang sakit pada kepala dan dadanya ternyata dugaan itu
terbukti akibat penyiksaan pembantu. Saya dan istri sempat shock melihat video
cctv
tersebut, Alhamdulillah istri saya dirumah jadi paranoid saya tidak beralasan.

Semoga ini jadi perhatian serius buat kita semua agar lebih berhati-hati
memilih pembantu,
bahwa anak adalah harta yang tidak ternilai harganya dan di atas segalanya.

Mom's and Dad's apabila mau lihat video tersebut di facebook saya silahkan add
alamat
email saya nanti apabila sudah dikirim filenya dari teman saya akan saya share
ke Mom's
and Dad's bagi yang berkenan.

Salam
Abinya Dzihni & Maritza