From: Mira Chairyah [mailto:mira.chairyahhadiy...@lippobank.co.id]
Sent: Thursday, October 08, 2009 8:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mengajar anak sikat gigi

Si ganteng 5 thn sudah bisa sikat gigi sendiri, tp ya begitu deh...masih
belum maksimal, kalau pagi sy usahakan bantuin nyikat giginya biar hasilnya
lebih maksimal. Agar sikat gigi nya  nga buru2 sy ajak sambil cerita bahwa
digigi itu ada ulat nya, ulatnya punya nama kadang sy sebutin nama temen2nya
atau nama sepupu2nya yang masih sebaya dgn dia ( ajaran papanya, thanks
papa ). Jadinya dia semangat sikat giginya......

Harus ada kerjasama mama papa nya juga sih..........

Mamanya Raihan & Kamilia