Mbak Dewi,

spt email addressnya mbak Lilis...berarti www.bankbii.com
gitu kan mbak Lilis?

From: dewi amri <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] [yang bener yg mana?]Penipuan baru dengan kedok BII Date: Wed, 12 Nov 2003 01:10:51 -0800 (PST)

aduh jadi tambah ruwet....

jadi web yg bener yg mana?? www.bankbii.com ato www.
bii.co.id ??? katanya yg menipu itu www.bankbii.com
sedangkan orang biinya sendiri bilang itu benar ????

pusyinggg.....??

--- Lilis Suryawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Dear Rekan, > > Betul sekali Mbak, situs BII adalah www.bankbii.com > bukan www.bii.co.id. > Saya adalah karyawan BII, jadi saya merasa wajib > menginformasikannya ke > rekan2 terutama nasabah BII. > > Rgrds, > Lilis > > -----Original Message----- > From: hera [mailto:[EMAIL PROTECTED] > Sent: 12 Nopember 2003 15:58 > To: [EMAIL PROTECTED] > Subject: Re: [balita-anda] Penipuan baru dengan > kedok BII > > > Mbak Jenny, > terimakasih atas infonya. Mudah2an semua jadi lebih > berhati2, tidak > sembarangan memberikan account dan password rekening > di bank. Saya juga > nasabah BII, dan setelah saya cek, no.telp customer > care BII untuk Jakarta > memang [021] 318 3888, tapi situs resmi BII seperti > tercantum di brosurnya > adalah www.bii.co.id, bukan www.bankbii.com. > Jadi, kemungkinannya situs tersebut memang palsu dan > digunakan untuk kedok > penipuan. > > Regards, > Hera > >